Powered By Blogger

Kamis, 31 Maret 2011

Jalan-jalan OSIS...

Hai,, di sini Ade akan menceritakan kejadian saya hari ini ..

Hari ini, Siden mengajak OSIS untuk nonton di Movie Box ,, namun karena banyak berhalangan,, dari 20 anak,, hanya 10 anak yg ikut, yaitu:
  • Aku
  • Siden
  • Tata
  • Utik
  • Dika
  • Yudho
  • Mayang
  • Devi
  • Baskoro
  • Alfon

Menunggu..

Ngrumpi..

...

Kak yud ,, ktawa sendiri..

HP..

Kami kumpul jam setengah 1,, filmnya mulai jam 1... aku naek sepeda, karena kebetulan aku punya rumah deket situ,, untung ada temen yg naek sepeda.. YUDHO!!
Kami menonton film "Guliver's Travel" .. yang lumyan lah,, walaupun ada kejadian tak terduga..

Ruangan untuk menonton

Nagih utang

Cheesseee...










Akhirnya film selesai jam 3,, kami capcuss ke warung Steak..
Tapi Devi pulang duluan karena dah dijemput...
Kami makan disana,, uang diberikan selalu ke HUMAS yang tidak laen adalah Baskoro..
Kami pesennya macem2,, maklum,, pas nonton ga ada makanan...

Pesen maem

Ga mau di foto ya..

Kamera..

HP..

Nyam..nyam..

HP lagi,, Kamera..

Alfon, "pinjem uik"

Bagus??

Cheesee..

SENSOR!!!


Akhirnya, setelah makan,, kami jlan2 ke Distro sekitar situ,,
dari 1 distro ke distro laen,, bikin capek..
Habis makan,, bingung..

Dasar,, cwok2 ikut2..

Cheesee..

Peace tik, fon

Kring..kring..


OSIS...
OSIS...

si Dika malah bilang kayak Gini: "OSIS berfoya-foya.. Ketua sama bendaharanya foya-foya..Parah!!"
Bikin aku ngakak,, aku malah motret Mayang ma Tata biar ada bukti,,, hehe.. jahat ya..

Akhirnya jam setngah 4 (kyaknya) kami pulang,, soalnya dah pd di jemput...

Inilah akhir jalan2 kami...
*The End*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar