Powered By Blogger

Selasa, 26 April 2011

SANGIRAN!!

Sory teman2 saya menceritakannya sudah terlambat sekali!!
Ceritanya begini:
Seperti biasa,, aku BIS A with Sintha, Adit, Dwinda,brigitta , Yoga, andre dan Ando..
Sialny aku duduk sebelah Pak Darto.. Pagi2 ,, belum ada 1 jam, ando bikin ulah.. dah tau belakangnya ada aku ma Pak Darto malah numpahin susu.. #koplak!.. Tujuan kami pertama adallah:
1. Museum Purba Sangiran
    namanya juga museum purba isinya juga purba semua, daru manusia awal kayak gamana.. #ratego..
    smpe jaman2 pra sejarah.. (wahh IPS nihh).. kejadian menarik terjadi..
    Saat aku n' Sintha gek foto2, andre muncul bagikan setan dengan mneg-FUCK kameraku.. kasian banget
   kameraku,, setelah itu kami ke Biss,, ehh,, Ando cs mlah cari oleh2.. wkwkwkw.,, setelah itu kami ke Gardu  Pandang yg ga jauh dr situ,, huuu,, nonton film PRASEJARAH dan perkembangan manusia purba dengan penuh sesak,, sampe menikmati panorama Sangiran yg sejuk dr atas Gardu Pandang.. hhuuu..
2. B2P2TO2T
   dateng2 liat anak2 bis laen pada jlan.. kasian.. baru masuk isinya tanaman SEMUAA!!
   foto2 pohn mpe memorynya hampir penuh,, liat ada ank kepleset.. wkwkwwkwkw... lucu..
3. Grojoga Sewu
   mau liat air terjun harus melewati 250 lebih anak tangga.. TRAGISS!! untung sampe pertama jadi bisa foto2   dulu.. pas rame,, aku memanfaatkannya utk foto2 ma ank2 7Bhee,, GILAA!! cwok juga
  bisa narsis lho.. wkwkwkw.. jam 5 ganti baju. HARUSS NAIK ANAK TANGGA LAGII!! tragiss,,
 sampe atas penderitaanku elum selesai,, kluarin roti ,, ehh di curi ma monyet.. CCD..


setelah itu kami makan di emperan jalan nad Pulang algi.. wkwkw..


THE END

1 komentar: