Powered By Blogger

Senin, 28 Maret 2011

LKTD OSIS 1

Hari jumat, saya dan kawan2 OSIS ber-LKTD di sekolah.. selama 2 hr 1 mlam kami berada di sekolah..
kegiata dimulai dengan Sharing bersama P.Antang,, di lanjutkan dgn ....
saya tidak begitu hafal kegiatannya.. namun setelh makan siang,,

kegiatan makan pagi

kami berganti baju,, dan melakukan kegiatan mengamen di jalan2.. kebetulan saya kelompok 2 bersama kak Mayang, Lucia, Rosa dan Alfon..
lebih dr 1 jam kami berjalan-jalan arah Selatan Barat (barat daya),, bukannya ngamen malah jalan2.. malahan ada klompok laen yg nyasar ke kuburan.. setelah melakukan kegiatan tersebau,, kami evaluasi bersama Bu Rini.., dan kelompok kami mendaat Rp ... (kyaknya)..
setelah itu kami latihan baris-berbaris,, lalu menyanyikan lagu Mars PL,, Bagimu Negeri, Satu Nusa Satu Bangsa.., stelah selesai,, kami mandi..

jam stengah 6 saya tidak tau kegiatannya.. tapi sambil menunggu mantan ketua OSIS (kak Alvi & kak Eta) kami bersenang-senang di aula
walahh..

Chesee...

Ehem..ehem..

Narsiss

Senang2 di Aula
,, sambil memotret menggunakan kamera Niko.. karena bosan  sya akhirnya ergi ke R.Kesenian utk Tea time.. tp malah ketemu cwok2 OSIS.. karena males bercengkrama, saya memilih nge-Tea di luar sambil memandang lap.sepak bola yg gelap di hiasi nyala rumah penduduk yg kyak Api..
saya bertemu Utik yg menemani saya nge-Tea tp dy ga di luar..

akhirnya,, temn2 yg lain mau nge-Tea jg wlaupun ga di Luar.. aku enjoy aja.. sambil mendengarkan musik lewat earphone.. saya minum teh di tengah hujan yg mengguyur,,

akhirny jam 6.15 petang kakak2 mantan ketua OSIS tiba dan kami saling tukar-menukar cerita hingga jam stengah 9.. saya cukup menikmatinya.. soalnya seru


berkumpul bersama

Tukar-Menukar cerita



orang yg ingidi fto,,  saya foto
sya usil motret2 pke kamera si Niko.. smpe gangguain Tata yg ngantuk.. saya muter2 ga jlass smpe akhirnya makan malam.. makan malam saya di dalam.. Malu di luar, ntar di kira ....





setelah itu saya sekelompok 2 di tantang membuat mading (kyaknya) yg akhirnya jd,, lalu di suruh bikin menara yg kuat da kokoh (to ga berhasil)...
Buat Mading

setelah itu,, kamijalan ,elewati masa penderitaa Tuhan Yesus dengan Jalan Salib tapi sambil Merangkak.. mengelilingi koridor sekolah tanpa lampu,, hanya ada lilin...

siap2 tidurr
setelah itu,, kami tidurr..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar