Powered By Blogger

Selasa, 29 Maret 2011

Morning..

hello,, bertemu lagi dgn saya, Audrey Anggita ...
Hari ini kita membahas soal teman2 saya di rumah..
Saya memiliki banyak teman, namun sedikit-demi sedikit mereka punya waktu bermain,, jd cuma cwo yg maen.. ogah aku maen sama yg cwok,, ntar di ejek "Aryane teko.." .. Males banget..

Saya mempunyai 3 sahabat,, Dhini, Tika, Sekar.. saya sekarang jarang maen sama sekar,, sama mb.Dhin cuma di FB to Twitter,, klo ma mb Tika masih sering maen stiap mlem..
Sedangkan saya mempunyai banyak kawan cwok,, ada Dhanu, Dian, Krisna, Abet, Arya, Asit, Gundhul, dll..
tapi setiap aku maen ma mreka malah di ejekin mulu...

Ini Foto2 saat mereka yg setiap bertemu hobi banget maen bola:



ada anak kecil

Dhanu nendang ball, balle nyaris kena kakine Abet

Do ngopo..


Krisna mesak'e

Rebutan anak kecil

lomba lari 100 m

woi,, anak kecil bawah tangga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar